MAN 2 Manggarai Membuka Pendaftaran Siswa Baru

By Admin 19 Mei 2018, 21:36:18 WIB Pendidikan
MAN 2 Manggarai Membuka Pendaftaran Siswa Baru

Keterangan Gambar : Syamsul, S.Ag Kepala Madrasah Aliah Negeri (MAN) 2 Manggarai | dok facebook


Ruteng, madrasahruteng.com – Dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru 2018/2019 Madrasah Aliah Negeri (MAN) Langke Rembong yang sekarang berganti nama menjadi MAN 2 Manggarai  membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB). 

MAN 2 Manggarai  disamping letaknya strategis secara mutu juga sudah teruji. MAN 2 Manggarai satu-satunya Madrasah Aliah (MA) atau setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terletak di jantung Ibu kota kabupaten Manggarai dan terakreditasi A. 

Untuk PPDB tahun 2018 membuka pendataran untuk lulusan MTs/SMP atau sederajat. Panitia membuka PPDB menjandi dua gelombang:

"Gelombang pertama dibuka tanggal 24 Mei – 8 Juni 2018 dan Gelombang kedua dibuka tanggal 24 Juni – 5 Juli 2018", demikian dilansir dilaman sosmed Kepala MAN 2 Manggarai Syamsul SAg.

Adapun syarat-syarat pendaftaran sebagai berikut!
1.    Fotocopy izsah yang sudah dilegalisir atau surat keterangan lulus dari satuan pendidik asal
2.    Foto copy SKHUN yang sudah dilegalisir
3.    Foto copy raport MTs/SMP sederajat
4.    Fotocopy Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga
5.    Pas foto hitam putih 2x3 (2 lembar) 3x4 (4 lembar)
6.    Uang MOS Rp 60.000
7.    Mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan

Informasi tambahan lain yaitu :
1.    Bagi siswa baru yg berasal dari luar kota Ruteng. MAN 2 Manggarai telah menyediakan Asrama permanen yg menampung 150 siswa
2.    Bagi siswa yang  secara ekonomi tidak mampu  dan memilki kartu : KPS, PKH, KIP, atau tidak memilki kartu-kartu tersebut, maka dapat mengurus SKTM di Desa/Kelurahan. MAN 2 Manggarai telah menyiapkan BSM/PIP sebanyak 188 orang untuk siswa yang kurang/tdk mampu. Pada saat pendaftaran membawa serta kartu  KPS, PKH, KIP, atau surat keterangan miskin.

Bagi peserta didik yang pingin daftar dapat lansung berkunjung ke MAN 2 Manggarai dengan alamat jalan Bengawan Cuncalawar Ruteng, kelurahan satartacik, kecamatan langke rembong Manggarai, Telepon (0385) 22908; Faxsimili (0385) 22908 dan Email: manlangkerembong@yahoo.co.id. (msr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment