Penting! Nilai SHUAMBN MTs MA Sudah Bisa Dicetak

By Admin 18 Mei 2018, 07:48:20 WIB Pendidikan
Penting! Nilai SHUAMBN MTs MA Sudah Bisa Dicetak

Ruteng, madrsahruteng.com - Bagi madrasah penyelenggara Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) baik Madrasah Aliah (MA) maupun Madrsah Tsanawiyah (MTS) tahun 2018 sudah bisa didownload cetak hasilnya.

Untuk tahun 2018 ada dua pola penyelengaraan UAMBN yaitu UAMBN Berbasis Komputer (BK) dn Kertas Pensil (KP) berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 181 Tahun 2018 Tentang Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018.

Sebagai informasi, download dan cetak SHUAMBN akan otomatis berjalan atau bisa dicetak apabila; “Status Ujian di menu Data Madrasah (online) sudah terisi dan upload form excel SHUAMBN terupload (per-sekarang, 11 mei harus sudah sesuai dengan nomor surat yang baru)”, dikutib dari website uambnbk.kemeneg.go.id.

Apabila nilai SHUAMBN belum keluar atau menu cetak belum bisa akses, dimungkinkan hal ini terjadi karena; “Status Ujian di menu Data Madrasah (online) belum diganti dan Belum upload form excel SHUAMBN”, demikian dilansir diwebstite resmi uambnbk Kemenag.

Download dan cetak SHUAMBN bisa diakses di http://uambnbk.kemenag.go.id masuk dengan username dan password madrasah masing-masing. (msr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment