Perwakilan Kakan Kemenag Kabupaten Manggarai Monitoring UAMBN BK di MTs Amanah

By Admin 20 Mar 2019, 09:12:55 WIB Pendidikan
Perwakilan Kakan Kemenag Kabupaten Manggarai Monitoring UAMBN BK di MTs Amanah

Keterangan Gambar : Siswa sedang mendengar arahan dari Kakan Kemenag Kab Manggarai yang diwakili oleh Bapak Jamludin, Rabu 20/3/2019 | Foto Maimuna


Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) tahun pelajaran 2018/2019 dimulai secara serentak tanggal 20-23 Maret 2019 secara nasional.

Sebelum UAMBN-BK dimulai di hari pertama, semua siswa kelas ix mendapat pengarahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai yang diwakili oleh bapak Jamluidin (Penyelenggara Urusan haji dan Umrah), Rabu (20/3/2019).

Dihadapan siswa dan guru-guru MTs Amanah Ruteng bapak Jamludin berpesan “agar dalam melaksanakan ujian harus fokus dan teliti, baik nama, nomor ujian serta soalnya dibaca baik-baik sebelum menentukan pilihan”, ungkapnya.

Saat yang sama bapak Jamludin berharap agar pelaksanaan UAMBN BK mulai hari pertama sampai terakhir nanti berjalan lancar dan sukses, tutupnya.

Sementera Kepala MTs Amanah Ruteng Marience Ago berharap agar selama 3 tahun berproses disekolah dengan bekal belajar yang giat dan rajin siswa mampu dan sukses mengikuti UAMBN BK nantinya. Insha Allah dengan berdo’a, berusaha, belajar, bersemangat dan berhasil (5B) sukses itu bisa tercapai, terangnya.

Lebih lanjut Marience Ago menginformasikan bahwa jumlah siswa yang mengikuti UAMBN BK tahun 2019 ini berjumlah 29 orang dan dibagi kedalam 2 sesi. Sesi pertama di ikuti oleh 20 siswa dan sesi kedua dikuti oleh 9 siswa. (mmn/msr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment